Jumat, 31 Januari 2020

Tempat Service AC Daerah Sawahan Surabaya Selatan

Salah satu barang elektronik rumah tangga yang saat ini banyak digunakan kalangan masyarakat mulai dari kalangan rumah , perkantoran , instansi pemerintahan , dan pergudangan yaitu
AC (Air Conditioner).

Dengan berkembanganya penggunaan AC yang sangan pesat dijaman modern seperti saat ini , tentunya juga diimbangi dengan jasa service ac yang juga berteberan dimana - mana. Sekarang memang banyak jasa service ac yang sudah berpengalaman dan terpercaya , tapi "Tempat Service AC Daerah Sawahan Surabaya Selatan"  dan memberikan garansi pengerjaan service selama 30 hari .
Tentunya hanya di CV. ATA , jasa service ac dan berbagai jenis elektronik rumah tangga paling murah , ditangani oleh teknisi service handal dan sudan banyak menangani berbagai jenis kerusakan pada AC dari kerusakan paling umum hinggan jenis kerusakan ac terparah .Berikut ini jenis - jenis kerusakan AC yang pernah CV. ATA tangani perbaikannya :
=> AC Bocor atau Air menetes ke ruangan
=> Kerusakan outdoor unit ac
=> Thermostat Rusak
=> Kurang Freon
=> AC Kotor
=> AC Tidak dingin / Terlalu dingin
=> Settingan Temperatur pada remote
=> AC tidak menyala sama sekali
=> AC menjadi Es
=> AC sering mati hidup pada Outdoornya
=> AC tidak dapat diremote
=> AC hidup tetapi setelah sekitar 5-10 menit listrik Turun
=> Terbentuk Es Pada Pipa Tembaga di Outdoor
=> AC Mengeluarkan Bunyi Yang Berisik
=> Fan Motor indoor berhenti (Tidak Beroperasi kembali)
=> Dan kerusakan lainnya

Tidak hanya ahli dalam menangani perbaikan ac untuk segala jenis kerusakan , teknisi service kami juga menangani beberapa merk - merk ac . Dari pengalaman pengerjaan yang dilakukan ahli service ac kami sebelumnya , setiap tipe / merk AC berbeda setiap jenis kerusakannya . Berikut ini daftar ini merk - merk ac :
- PANASONIC
- POLYTRON
- HAIER
- HITACHI
- SANYO
- SANKEN
- SHARP
- SAMSUNG
- TOSHIBA
- CHUNLAN
- CHANGHONG
- DAIKIN
- TCL
- DAN MERK MERK AC LAINNYA .

Bagi pelanggan baru / lama di CV. ATA kami siap membantu anda untuk order anda selama 24 jam NON-STOP hadir untuk membantu anda melalui (WHATSAPP - SMS - TELP ) . Serta tarif jauh lebih hemat serta ada garansi service selama 30 hari (berlaku untuk jenis kerusakan yang sama).

Anda berminat menggunakan jasa "Tempat Service AC Daerah Sawahan Surabaya Selatan (Panggilan)" segera hubungi hotline order CV ANUGERAH TEKNIK ABADI dibawah ini :
JL. SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA
081230032651 (telkomsel) - 085731878500 (indosat) - 083830946375 (axis) 082234555258 (whatsapp) - 031 5461679 (telp rumah )
Email  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar