Sabtu, 09 Februari 2019

Jasa Service AC Petemon Surabaya

Jasa Service AC Petemon Surabaya
Jasa Service AC Petemon Surabaya adalah pilihan jasa service ac terbaik yang siap datang kapanpun Anda membutuhkan layanan service kami. 

Bertempat di Jl. simo sidomulyo VII No 50a surabaya, pastinya layanan Kami sangat dekat dengan lokasi Anda, selain melayani service ac wilayah petemon, kami juga melayani wilayah surabaya, sidoarjo dan Gresik. 

Service ac panggilan yang ada di tempat Kami ini, berpengalaman sejak tahun 2007 memperbaiki apapun kerusakan, merk dan type AC Anda seperti : 
- Kerusakan AC : 
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
- Merk merk AC : 
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
- Type type AC : 
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Conveter.


Tenang, percayakan saja CV Anugerah Teknik Abasi sebagai jawaban kerusakan AC Anda, kami memperbaiki dengan teknisi ac yang handal mengerti seluk beluk tentang ac Anda, pelayanan yang maksimal dan bergaransi service 1 bulan, harga service terjangkau dan siap kapanpun telepon berdering kami on the way.

Untuk info pemesanan layanan service ac Kami, Hubungi saja call centre Jasa Service AC Petemon Surabaya 
( CV ANUGERAH TEKNIK ABADI ) 
Jl. simo sidomulyo VII No 50a surabaya 
031-5461679 ( Telepon ) 
081230032651 - 083830946375 - 085731878500 ( Handphone )
Cvatasurabaya@gmail.com ( email )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar